KEEP ON YOUR MOVIE, AND ENJOY

Wanda punya anak??!!, Penjelasan cuplikan super bowl




Disney Plus meluncurkan cuplikan pertama dari serial Marvel TV mendatang - "WandaVision," "Loki" dan "The Falcon and the Winter Soldier" - selama Super Bowl.

Trailer 30 detik menggoda dunia buku komik yang meluas yang akan dibuka pada layanan streaming Disney. Seri baru diatur dalam Marvel Cinematic Universe dan akan saling berhubungan dengan karakter dari franchise film.

"The Falcon and the Winter Soldier" akan tayang perdana di Disney Plus musim gugur ini. Acara ini berlangsung setelah acara "Avengers: Endgame" seperti Sam Wilson dari Anthony Mackie (sebelumnya Falcon, saat ini adalah Captain America baru) dan Bucky Barnes dari Sebastian Stan (a. Musim Dingin Solider) bekerja sama untuk petualangan global. Kari Skogland memimpin, sedangkan Malcolm Spellman menjabat sebagai penulis kepala.

"WandaVision," juga memulai debutnya pada tahun 2020, dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany sebagai Wanda Maximoff dan the Vision. Serial yang diilhami tahun 1950-an melihat dua pahlawan super berusaha menjalani kehidupan sederhana di pinggiran kota. Tapi, seperti semua hal di sekitar sihir dan makhluk robot yang kuat, pengaturannya sama sekali tidak seperti kelihatannya. Rekaman ini menampilkan kedua karakter yang melompat masuk dan keluar dari berbagai jadwal, bahkan berhenti untuk menempatkan Wanda dalam ansambel Scarlet Witch klasiknya. Anggota pemeran lainnya termasuk Kathryn Hahn dan alumni Marvel Randall Park dan Kat Dennings. Matt Shakman memimpin, sementara Jac Schaeffer menjabat sebagai penulis kepala.

"Loki" diharapkan tiba di Disney Plus pada tahun 2021 dan, seperti "The Falcon and the Winter Solider," juga muncul setelah "Avengers: Endgame." Tom Hiddleston akan mengulangi perannya sebagai Dewa Mischief dari "Thor" dan sekuelnya, serta "The Avengers," "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame." Kate Herron memimpin, sedangkan Michael Waldron berperan sebagai penulis kepala.

Klip baru Minggu malam berakhir dengan Loki yang menjanjikan, "Aku akan membakar tempat ini ke tanah."

Serial Disney Plus TV lainnya dalam karya-karya termasuk "Hawkeye" dengan Jeremy Renner, "Ms. Marvel, "" She-Hulk, "" Moon Knight "dan" Bagaimana Jika ...?

No comments:

Post a Comment

fast furious WP

hanya ingin membagikan Wallpaper saja bukan sebuah artikel ok.