KEEP ON YOUR MOVIE, AND ENJOY

Minions 2 bisa kah kalahkan rekor?!

             
         MINIONS 2 BISAKAH KALAH KAN REKOR?!

Image result for minions 2

Universal Pictures and Illumination Entertainment telah merilis trailer pertama berdurasi penuh untuk Minqu prequel yang akan datang: The Rise of Gru. Tindak lanjut dari film 2015 Minions yang sukses besar di studio — yang meraup $ 1,159 miliar — terjadi pada 1970-an dan mengikuti penjahat ikonis Steve Carell, Gru, yang berusia 12 tahun dengan impian menjadi supervillain (masih disuarakan oleh Carell ). Sementara film ini masih berlangsung sebelum peristiwa film Despicable Me, secara teknis ini adalah sekuel Minion set 1968, di mana karakter tituler sedang berburu untuk diikuti oleh pemimpin baru.

Minion: The Rise of Gru disutradarai oleh Kyle Balda, yang ikut menyutradarai film Minion, Despicable Me, dan Illumination 2012, The Lorax.

Saya tidak tahu harus berkata apa kepada Anda. Ini film Despicable Me / Minions. Tak satu pun dari film ini yang sangat baik (Despicable Me pertama saya baik-baik saja tetapi tidak ada yang mengesankan), dan itu tidak masalah. Mereka dengan mudah mendapatkan miliaran dolar di box office di seluruh dunia. Saya tidak bisa menjelaskannya; mereka hanya melakukannya. Dilihat oleh trailer ini, Rise of Gru juga akan menjadi hit. Sosok pergi.

Lihatlah cuplikan Minion: The Grise of Gru di bawah ini. Film ini dibuka di bioskop pada 3 Juli.





Inilah sinopsis resmi untuk Minion 2:



Musim panas ini, dari waralaba animasi terbesar dalam sejarah dan fenomena budaya global, muncul kisah tak terhitung tentang mimpi seorang anak berusia 12 tahun untuk menjadi supervillain terbesar di dunia, di Minions: The Rise of Gru.



Penuh dengan humor subversif khas Illumination, kecanggihan budaya pop, emosi sepenuh hati, kepekaan musik yang berani, dan aksi over-the-top, Minions: The Rise of Gru dikendalikan oleh pencipta asli waralaba. Film ini diproduksi oleh pendiri Iluminasi visioner dan CEO Chris Meledandri dan kolaborator lama Janet Healy dan Chris Renaud dan disutradarai oleh pembuat film franchise Kyle Balda (Despicable Me 3, Minions). Para co-sutradara adalah Brad Ableson (The Simpsons) dan Jonathan del Val (The Secret Life of Pets).





No comments:

Post a Comment

fast furious WP

hanya ingin membagikan Wallpaper saja bukan sebuah artikel ok.