KEEP ON YOUR MOVIE, AND ENJOY

Kamen Rider Reiwa: The First Generation tayang bulan depan??!!

kamen rider



Dilansir dari https://www.kaorinusantara.or.id/

Pada beberapa waktu lalu, Feat Pictures selaku distributor film yang pernah menjadi distributor untuk sejumlah film Kamen Rider seperti Kamen Rider Heisei Generations Forever dan juga Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer di Indonesia menginfomasikan kalau Feat Pictures berencana ingin memutar film seri Kamen Rider selanjutnya yaitu Kamen Rider Reiwa: The First Generations di bioskop Indonesia. Film ini merupakan film crossover pertama di era Reiwa yang melibatkan Kamen Rider Zero-One dan Kamen Rider Zi-O di dalamnya. Meskipun sebelumnya sempat diragukan apakah film ini akan diputar di Indonesia atau tidak mengingat performa film Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer yang bisa dikatakan kurang memuaskan daripada film Kamen Rider Heisei Generations Forever sebelumnya, filmnya Zero-One dengan Zi-O ini ternyata sudah dipastikan bakal tayang di Indonesia.

melalui akun media sosial resminya Feat Pictures, mengumumkan kalau film Kamen Rider Reiwa: The First Generations akan segera diputar di bioskop Indonesia. Untuk jadwal pemutaran masih belum bisa dipastikan kapan filmnya akan diputar. Tetapi film ini telah dipastikan akan diputar di Indonesia pada tahun 2020 mendatang.
Di dalam film Reiwa: The First Generations ini dikisahkan kalau garis waktu dari Aruto Hiden si Kamen Rider Zero-One mengalami distorsi dan sejarahnya telah berubah akibat dari ulah Time Jackers bernama Finis. Di garis waktu yang baru ini, yang namanya Kamen Rider Zero-One itu tidak ada dan insiden Daybreak yang menghancurkan kota tersebut pun tidak pernah terjadi. Akan tetapi, akibat berubahnya sejarahnya itu kini umat manusia telah terancam oleh para Humagear yang sudah menguasai seluruh populasi manusia di dunia. Karena distorsi waktu itu, akibatnya garis waktu Sougo Tokiwa si Kamen Rider Zi-O dan kawan-kawannya juga ikut merasakan dampaknya. Pada akhirnya Sougo bisa dapat bertemu dengan Aruto yang ingatan tentang dirinya sebagai Zero-One masih ada dan tidak hilang setelah sejarahnya berubah. Sougo kemudian mengajaknya pergi ke 10 tahun sebelum Insiden Daybreak terjadi untuk menghentikan ulah Finis merubah sejarahnya. Namun, bukan hanya Finis saja, ternyata ada yang lebih mengejutkan lagi setelah Aruto mengetahui kalau sosok ayah Humagearnya itu ternyata jugalah seorang Kamen Rider bernama Type-1 (Ichigata). Diapun juga menghalangi jalannya Zero-One dan Zi-O dalam memulihkan garis waktunya Zero-One. Sebenarnya apa tujuan ayahnya Aruto ini? Apakah dia berpihak pada musuh atau pada Zero-One? Dan berhasilkan Sougo si Kamen Rider Zi-O dan Aruto si Kamen Rider Zero-One dalam memulihkan garis waktunya.

No comments:

Post a Comment

fast furious WP

hanya ingin membagikan Wallpaper saja bukan sebuah artikel ok.