KEEP ON YOUR MOVIE, AND ENJOY

7 Rekomendasi Movie part 1

Nonton atau streaming film emg udah jadi hobi kebanyakan orang, dengan alasan tidak ada waktu untuk ke bioskop atau untuk merefresh otak agar terhibur. Kali ini mimin bakal rekomendasiin beberapa movie nih gengs, mau tau apa aja? let's cekidot...




7. Despicable Me 2
Image result for despicable me 2

Film produksi Illumination Entertaiment ini sukses meraih 970,8 juta USD pada masanya itu. Film yang di produseri  Pierre Coffin , Chris Renaud  itu menceritakan kehidupan mantan penjahat (Gru) yang di panggil dan di pekerjakan oleh Liga anti penjahat, dan bekerjasama dengan salah satu agen tersebut (lucy) mereka akan mengungkap pelaku dari pencuri ramuan yang berbahaya. Penasaran kan, langsung aja nonton nih Movie.




6. KIMI NO NAWA


Image result for kimi no nawa

 
sekarang buat kalian para pencinta anime pemula nih gaess, film Kimi Na Wa atau dalam bahasa inggris Your Name ini film terlaris pada jamannya nih gaess, karya dari makoto shinkai ini mendapatkan penghasilan sebesar ¥25.03 miliyar  atau setara $359.9 juta. Bertemakan sebuah remaja SMA yang memiliki kutukan keturunan Mitsuha namanya, setiap dia tidur,dia akan bermimpi menjadi cowok tokyo yang keren (Taki), begitupun dengan taki yang bermimpi menjadi mitsuha, bagaimana kisah mereka, kalian bisa nonton nihh gaess movienya, udah banyak kok situs penyedia download anime ini.         



CIVIL WAR
Image result for captain america civil war      

sekarang buat kalian para pecinta film superhero, buat kalian ini film recomended banget, berceritakan tindakan superhero yang kini di awasi oleh PBB atau bisa disebut ilegal, menjadi peributan diantara dua pihak, pihak yang setuju bahwa superhero harus diawasi yaitu pihak ironman, tapi ada pihak yang tidak setuju akan hal iitu yaitu pihak captain america, bagaimana mereka menyelesaikan masalah ini, jika kalian yang mau nonton mimin saranin utuk nonton film sebelum ini seperti: Avengers:Age Of Ultron, Captain America:Winter soldier, agar ngerti jalan ceritanya gaess.                                                                                 

No comments:

Post a Comment

fast furious WP

hanya ingin membagikan Wallpaper saja bukan sebuah artikel ok.